Unboxing iPhone 5

Halo semuanya, masih menikmati liburan ya? :)
Kali ini saya update video blog untuk unboxing dan review tentang gadget andalan Apple yang dirilis Oktober 2012 dengan berbagai fitur baru serta desain yang fenomenal.
Pada post saya sebelumnya tentang iPhone 5, unboxingnya hampir sama, hanya saja dilakukan oleh situs gopego.com, nah video iPhone 5 kali ini video blog saya sendiri ^_^http://raditiamadya.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Oke, ketika gadget ini sampai di Indonesia pada 14 Desember silam, sudah banyak yang mengantri untuk membeli di Premium Reseller Apple, iBox. Ada juga yang sudah membelinya di luar negeri atau bahkan BM (Black Market).
Apa saja yang ada di dalam iPhone 5? Kita lihat video berikut ini :)




4 komentar

Hallo Mas Raditia, salam kenal. Apa kabarnya nih...?
Mau tanya, boleh dong seputar iPhone. Aku kenal kamu gara-gara kesasar ke Blogmu Terus tak add saja FB-mu. Rencana gajian bulan depan mau beli iPhone. Pertanyaanku:

1. Ada trik bagaimana beli iPhone asli?
2. Bagaimana sih garansi yg ada di iPhone jika suatu saat mengalami kerusakan?
3. Kenapa aku liat beberapa video di YouTube ada perbedaan pada colokan iPhone ada yg tiga colokan kaki ada yg dua (seperti mas Raditia). Kenapa seperti itu, apakah semuanya asli?
4. Apa yg harus dilakukan pertama kali dg iPhone-ku ketika sudah dibeli?
5. Apa benar iPhone warna hitam lebih cepat tergores atau baret dibandingkan dengan warna putih?
6. Apakah iPhone 5 ini cepat panas?
7. Benarkah iPhone terdapat warna ungu ketika memotret mengarah cahaya?
8. Bagaimana cara membeli Apps asli milik iPhone?
9. Merusak atau mengurangi tingkat sensitif layar jika kita pasang screen protector pada layar iPhone? Karena kan logikanya semua sisi seolah tertekan atau tersentuh sacara rata dengan screen tersebut yg beranggapan cepat rusak.
10. Katanya sudah mengusung teknologi Gorila Glass sehingga iPhone tahan gores maka tidak perlu screen protector lagi. Benarkah seperti itu?

Maaaf buanyak banget pertanyaanku. Trimakasih kalo bersedia menjawabnya. Mungkin calon pembeli iPhone juga banyak menanyakan seperti ini. tapi bingung mau bertanya sama siapa? Barangkali bolehlah dari pertanyaan ini juga diposting di Blog mas Raditia siapa tau bermanfaat buat yg mau beli iPhone 5. Sebelum dan sesudahnya terimakasih, next time aku tanya lagi boleh dong

Reply

1. Kalau mau iPhone asli, bisa beli di iBox. iBox authorized reseller Apple di Indonesia, jadi semua produk Apple di sana asli. detail tempatnya bisa dilihat di ibox.co.id

2. Semua garansi produk berkisar 1 tahun setelah pembelian, tapi garansi bisa ditambah dengan membeli Apple Care yang akan menambah masa garansi 2 tahun.

3. Colokan itu menyesuaikan wilayahnya, kalau yang kaki tiga untuk wilayah eropa, kalau yang dua, untuk wilayah asia

4. pasang screen protector versi clear, update iOS. dan potong sim card menjadi nano sim (kalo iPhone 5)

5. Sebenarnya sama saja, hanya karena warna hitam, jadi goresan dikit aja kelihatan, kalo putih kan samar-samar.

6. Semua iPhone panas kalau lagi digunakan, apalagi ketika browsing dengan koneksi 3G

7. benar. Warna ungu tersebut karena lensa safir yang digunakan iPhone 5, tapi selama saya pakai, gak masalah tuh

8.dengan membuat Apple ID US (kalau gak punya kartu kredit) atau Apple ID indonesia (kalau punya kartu kredit)

9. tidak merusak, selama screen yang dipakai yang versi clear/bening

10. kalau saya sering lihat iPhone 5 stress test sih katanya tahan dengan goresan, tetapi saya belum pernah mempraktekkannya

Kapan-kapan saya buat jadi bahan posting :)

Reply

Malam mas galih, sy mau tanya, ini ada yg nawarin iphone 5 bekas. Minusnya ada noda hijau kecil di layar. Katanya karena pernah ketekan gitu. Apa recommended u dibeli??

Thanks

Reply

Kalau saran saya, walaupun bekas, tetapi perhatikan juga detail kecil dari hapenya, apalagi sampai noda pada layar, walaupun kecil tapi menganggu kan? Dan juga kalau mau service/ganti layar pun mahal. Jadi walaupun cari bekas, coba cari seller yang menjual iPhone yang masih mulus.

Saran saja sih, daripada menyesal kemudian hari :)

Reply

Posting Komentar