#CURHAT, Menu baru yang Penuh Cerita



Entah darimana gue tiba-tiba kepikiran untuk buat satu menu yang isinya cerita tentang curhatan gue. Dulu waktu zaman blog gue masih "ngekost" di Wordpress, gue juga pernah buat beberapa postingan yang berhubungan dengan kehidupan gue, masalah gue, cerita ehm....cinta gue.

Bedanya sama menu "cerita" apa? 
Sebenernya di menu/label cerita itu isinya postingan keseharian gue juga, cuma ya tentang kehidupan gue dan lingkungan gue ditambah beberapa postingan yang gak ada kategori di blog gue. Nah,kalau menu  "curhat" ini lebih ngarah ke perasaan gue, pastilah ente-ente kalau lagi galau, sedih, pinginnya nulis kan? Sama.

Kenapa harus curhat di blog? 
Sebenarnya gue sering sih  nulis-nulis sendiri di Word kalau gue lagi ada masalah, tapi gue juga butuh pendapat orang-orang sekitar tentang masalah gue, atau ada orang yang punya masalah sama kayak gue, bisa buat bahan diskusi biar nemu jalan keluarnya, atau mungkin biar orang yang baca gak ngalamin hal yang kayak gue alamin.

Bukannya itu privasi? 
Yaa...gue ngerti lah mana yang perlu gue posting mana yang gak, masa gue mau cerita kalau waktu SD gue suka sama cewek terus gue ditolak gara-gara ngasih wafer Gery Juliet? HAHAHAHAHAHA...eh?

Kenapa menunya harus pake hashtag? 
Kalau pake spasi gak keliatan.

Kenapa lu ganteng? 
.....

Ya intinya beberapa postingan gue ada yang mellow bukan karena gue gampang galau, gue nyoba menuangkan apa yang ada di pikiran gue ke dalam tulisan. Ditunggu yaa :*

Posting Komentar