Cara Ngawur Nebak Anon Ask.fm


Ask.fm sekarang jadi social media yang lagi booming di kalangan remaja. Gimana engga, disana kalian bisa tanya-tanya apa aja ke orang yang punya akun juga. Dan salah satu fiturnya adalah pertanyaan anonim, kita bisa nanya ke orang tanpa ada nama akun kita disana, atau sering kita kenal dengan anon (kependekan dari anonymous).

Nah, Bagi kalian yang punya akun ask.fm dan pernah dapat pertanyaan dari anon, pernah gak sih kalian itu penasaran siapa sebenernya orang yang nanya itu? Apalagi kalo dia nanyanya aneh-aneh, misal: Kak, kalo eek cebok gak? atau Kak, lagi ngupil pake tangan apa?. Nah yang nanyanya kayak gitu, gue kadang suka penasaran sama orangnya......dan pingin nabok.

Dan akhirnya gue mencoba memulai penelitian asal-asal ala gue kayak yang pernah gue lakukan di Cara Nebak Orang yang Suka Stalking. Meneliti siapa kira-kira anon yang ask ke ask.fm gue. Dan hasilnya gue jadiin ke beberapa poin biar lebih jelas. By the way, cara ini cuma buat kalian-kalian yang bukan selebask yaa (gue juga ehehe), kalo udah selebask mah susah, anonnya banyak bets.

Oke jadi gini cara nebak anon ask.fm:

 1. Pertanyaan survey 
Biasanya, anon suka bikin pertanyaan survey. Pertanyaan yang sama yang dia ajukan ke beberapa orang yang dia kenal. Nah dengan cara ini kamu tinggal lihat timeline askmu. Lihat temen/orang yang dapet pertanyaan yang sama kayak kamu. Misal temenmu A dapet pertanyaan itu, temen B dan temen C juga dapet. Dan kamu tahu kalau temen A,B, dan C deket sama temen D, dan kebetulan kamu juga kenal sama temen D (temen D ini gak dapet pertanyaan survey). Nah, temenmu yang D ini bisa jadi anonnya.

 2. Likers pertama  
Ini gak 100% bener (ya namanya juga nebak), tapi biasanya ketika ada pertanyaan dari anon dan kamu jawab, orang pertama yang nge-like jawaban kamu bisa jadi adalah anonnya. Karena kalau di logika, ketika kamu jawab pertanyaan dia, notifikasi answer bakal muncul di hapenya dan dia adalah orang pertama yang baca jawabanmu. Hayo tukang like answer-an :v

 3. MANTAN 
Kalo anonnya suka nanya-nanya tentang mantan atau hubungan kamu sekarang, atau kepo-kepo keadaan kamu dengan pacar barumu. Akun mantan bisa jadi tersangka pertama.

Mungkin itu aja cara yang bisa gue kasih buat nebak siapa kira-kira anon yang ask kamu. Jelas banget ini tips ngawur parah :v tapi ya namanya usaha buat nebak yaa ehehe :D
Di post selanjutnya gue bakal bahas gimana caranya bedain pertanyaan dari anon asli atau self ask. Stay tuned yaaa!

By the way, buat kamu yang punya akun ask.fm, feel free to ask me anything at ask.fm/raditiamadya :)



See ya :))










Kira-kira siapa anon ask.fm-mu? :)

4 komentar

untuk saya ini saran kurang mempan gan, fans saya banyak.

Reply

Ah maafkan saya senpai, saya atuh cuma orang biasa, bukan selebask :((

Reply

Point satu bener banget wkwk #teamanonamatir

Reply

Wah salah satu pengguna ini wkwk

Reply

Posting Komentar